FSB-Paliko Gelar Khitanan Massal Gratis Sesi-VI 

Cmczone.com- Forum Seni & Budaya Payakumbuh-Limapuluh Kota FSB Paliko baru saja selesai menggelar Khitanan Massal Gratis Sesi-VI khusus bagi keluarga kurang mampu di Coffe City Cafe & Resto (Samping RSUD Adnan WD Payakumbuh) Kota Payakumbuh.

FSB Paliko hadir dengan Aksi Sosial ini bertujuan untuk meringankan beban kesulitan ekonomi yang dirasakan masyarakat saat ini dengan menargetkan Peserta sebanyak 50 anak. Ucap Cici yang dikenal aktif di bidang aksi-aksi sosial selama ini.

Sekretaris FSB PALIKO Desi Susanti (Cici) kepada awak Media, Senin 18/12/mengatakan, selain agenda per Semester dengan memanfaatkan Libur anak Sekolah, juga kegiatan kali ini bertepatan HUT KOTA PAYAKUMBUH ke-53, Hal ini lah FSB Paliko mengambil andil pada Hari Jadi ke-53 Kota Payakumbuh dengan mengadakan aksi di bidang Sosial (Khitanan massal gratis) yang dirasa manfaatnya langsung kepada masyarakat yang membutuhkan atau masyarakat kalangan tertentu di momen Pesta Rakyat.

Baca Juga :   Para Guru Jangan Lewatkan Ini! Kemdikbud Luncurkan Program Peningkatan Kompetensi TIK untuk Seluruh Pendidik, Lihat Cara dan Syaratnya...

Sebagaimana diketahui bersama bahwa Pemkot Payakumbuh telah sukses menggelar even di berbagai bidang pada Pesta Rakyat dalam rangka perayaan HUT KOTA PAYAKUMBUH ke-53. Tutur Cici.

Lalu Cici yang akrab dipanggil Ibu RT ibuah ini menambahkan, kegitan sunat massal gratis FSB Paliko berkolaborasi dengan Dokter-dokter handal, yang sudah ahli dibidangnya dan Peserta diberikan bingkisan serta diawali dengan breakfast dan Coffe Morning bagi orangtua, Peserta sunat dan tamu undangan sebelum pelaksanaan kegiatan.

Permohonan maaf kepada orangtua yang belum mendapat kesempatan anaknya ikut sunat massal kali ini, dikarenakan kuota yang sudah penuh. Mudah-mudahan dalam waktu dekat kita rencanakan kembali sebelum masa libur anak Sekolah berakhir pada tanggal 1 Januari 2024. Ujar Cici.

Baca Juga :   Kuasa Hukum wartawan Korban Pengeroyokan, Sambangi Polres

Mohon doa dan dukungannya agar rencana sunat susulan FSB PALIKO dapat terealisasi. pungkasnya.

Sementara itu Pj Walikota Payakumbuh Jasman Rizal saat diwawancarai wartawan mengatakan,

“Selamat pada FSB Paliko yang telah melaksanakan 3 (tiga) agenda penting untuk masyarakat dalam rangka menyambut hari ulang tahun kota Payakumbuh. Atas nama kepala daerah saya mengucapkan Terima kasih yang luar biasa kepada FSB Paliko dan semoga ini menjadi contoh tauladan bagi organisasi lainnya untuk membangun kota Payakumbuh apa adanya,” ucapnya.

Sedangkan ketua LKAAM (Lembaga Kerapatan Adat Alam Minangkabau) kota Payakumbuh YB Dt Parmato Alam dalam kata sambutan mengatakan,

“Saya mengucapkan Terima kasih yang sebesar besarnya kepada FSB (Forum Seni Budaya) Paliko Kota Payakumbuh yang telah melaksanakan khitanan massal secara GRATIS di sesi ke VI ini.

Baca Juga :   Festival Budaya Pacu Jawi 2022 di Ikua Koto Dibalai Lingkungan Taruko Kelurahan Koto Nan Gadang, Panitia : Berkat Pokir H.Nurkhalis Dt.Bijo Dirajo!

Mudah mudahan acara ini dirahmati oleh Allah yang maha kuasa dan berkelanjutan dimasa masa yang akan datang,” Pungkasnya.

Tim