Bukik Soriak Peduli, Angga Agusta Salurkan Bantuan Warga Terdampak Banjir di Tarantang Harau

Cmczone.com- Sekira 100 bungkus Nasi dibagikan Angga Agusta, Direktur PT.Bukik Soriak Land kepada warga yang terdampak banjir di Nagari Tarantang, Senin malam 18 Desember 2023.

Direktur PT.Bukik Soriak Land, Angga Agusta pasca menyerahkan bantuan nasi bungkus kepada warga mengatakan,

“Saya mewakili Management PT.Bukik Soriak Land mengantarkan sedikit bantuan kepada warga terdampak banjir di Nagari Tarantang,” ungkap Angga Agusta

“Doa teriring dari Managemen PT.Bukik Soriak Land, Semoga Banjirnya cepat surut sehingga warga bisa beraktifitas kembali dan bagi warga yang terdampak semoga diberi ketabahan dalam menghadapi bencana banjir ini,” tukuk Direktur PT. Bukik Soriak Land.

Baca Juga :   Pelindo Sediakan 815 Tiket Mudik Gratis Tahun Ini

Intensitas Hujan yang lebat dengan durasi yang lama (Sejak malam 17/12) membuat beberapa lokasi di Kabupaten Limapuluh Kota terendam banjir, paling parah terdampak banjir adalah Nagari Tarantang.

“Air mulai naik sejak pagi 18/12, hampir 90% Nagari Tarantang terendam banjir, sehingga membuat aktifitas warga nyaris lumpuh,” ungkap Sekretaris Nagari Tarantang.

“Selanjutnya kami berharap dan berterima kasih kepada siapa saja yang peduli dengan kondisi masyarakat kami yang rumahnya terendam, sehingga aktifitas memasak dan lain-lain tidak bisa mereka lakukan, sehingga uluran tangan dari manapun akan kami tampung dan salurkan kepada masyarakat,” tukuk Adi Putra.

“Malam ini (18/12), Alhamdulillah kita dapat uluran tangan berupa 100 Nasi bungkus dari PT.Bukik Soriak Land dan langsung kami salurkan kepada Warga Terdampak banjir,” imbuh Sekretaris Nagari Tarantang.

Baca Juga :   Pengurus LCKI Tanjabtimur Sudah Resmi Di Berhentikan Dengan Secara Hormat

“Selanjutnya Terima kasih kepada PT.Bukik Soriak Land dan Masyarakat lainnya yang telah membantu meringankan beban masyarakat kami, Semoga berkah,” tutup Adi Putra.

Tim