Luar Biasa! 20 Hari Selama Ramadhan Bersama Warga, Wabup RKN Buka Bersama dan Sahur Bareng Warga di Rudin

cmczone.com, Limapuluh Kota- Wakil Bupati Limapuluh Kota Rizki Kurniawan Nakasri (RKN) mengadakan Open House di Rumah Dinas Wakil Bupati, Minggu 17 Maret 2024.

Open House tersebut menjadi pembuka dari rangkaian Safari Ramadhan bersama warga yang digagas RKN.

“Selama 20 hari selama Ramadhan setidaknya Wabup RKN akan bersama warga dalam 3 Momen, yakni : sahur, berbuka dan tarawih bersama,” ungkap Egit yang merupakan Tim Safari Ramadhan RKN.

Tambah Egit, untuk jadwal sudahΒ  disiapkan untuk Pak Wabup selama Ramadhan hingga Idul Fitri, kami berharap doanya semoga semuanya berjalan lancar sesuai jadwal yang tersusun.

Pada momen pembuka di Rumah Dinas, Wabup RKNΒ  menjamu 140-an Warga Nagari Koto tuo dan sekitarnya.

Baca Juga :   Bawaslu Kota Payakumbuh Publikasikan Hasil Pengawasan Pantarlih Untuk Pemilu 2024

Sebelum berbuka ada Qultum (Tausiyah) yang disampaikan oleh Ketua MUI Limapuluh Kota, Ustadz H.Syafrijon.

Wabup RKN pada kesempatan tersebut mengucapkan Alhamdulillah hari ini kita bisa berkumpul bersama masyarakat untuk berbuka setelah berpuasa sehari penuh.

“Sebelumnya perlu juga kami sampaikan permohonan maaf karena baru sekarang bisa bersilaturahmi lagi dalam momen Ramadhan, mudah-mudahan apa yang kita lakukan ini (berbuka bersama) akan menjadi sandaran bagi kami (Wabup) dalam mendengar dan menyerap aspirasi dari masyarakat,” imbuh Wabup RKN.

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya bahwa nama Wakil Bupati RKN tidak tercantum dalam TSR Ramadhan Kabupaten Limapuluh Kota.

Padahal sebagai Pejabat Publik yang terpilih melalui Pilkada Limapuluh kota 2020 tentu Wabup memiliki hak sebagai penentu kebijakan, namun sayang sekali ruang tersebut ditutup rapat oleh Bupati Safarudin.

Baca Juga :   Masih Kecamatan Harau, Tim BLD Musangking RKN Sebar dan Tanam di Dua Nagari

“Wabup RKN berinisiatif membangun sendiri TSR tanpa bergantung dengan APBD, mudah-mudahan Safari Ramadhan Wabup RKN di Ijabah oleh Allah dalam keikhlasan yang Fitri,” Tutup Egit.

Tim