oleh

Duel McGregor-Khabib Jilid 2 Mungkin di Atas Ring Tinju

MOSKWA,(cMczone.com) – Rencana Duel ulang antara Conor McGregor dan Khabib Nurmagomedov berkemungkinan akan berlangsung bukan di pentas Octagon, tapi di atas ring tinju. Hal inilah yang dimaksud oleh ayah Khabib, Abdulmanap Nurmagomedov terkait rencana Duel ulang antara anaknya dengan Conor McGregor, petarung bebas asal Irlandia tersebut.

Dalam pertemuan pertama, kedua petarung ini memang sempat terlibat adu pukul, bahkan McGregor sempat terjatuh terkena pukulan keras Khabib di ronde 2 pada UFC 229, Oktober lalu. Abdulmanap mengutarakan Kepada suratkabar Rusia, Izvestia, bahwa keinginan putranya untuk menghadapi McGregor di arena tinju. “Jika pertemuan ulang menghadapi Conor akan dilakukan, kami tertarik bila dilakukan dalam peraturan olahraga tinju,” kata Abdulmanap. “Khabib sudah menunjukkan ia merupakan yang terbaik di cabang tarung bebas.

Loading...

Ia pernah menyebutkan hal ini, namun tak ada yang percaya. Sekarang, setelah mengalahkan Michael Johnson, Edson Barbosa dan Conor (McGregor), orang baru mulai percaya.” “Khabib mampu melakukan hal serupa di atas ring tinju. Khabib memiliki kemampuan untuk menang dalam tata aturan olahraga tinju. Salah satu kemampuannya adalah soal daya tahan,” lanjut Abdulmanap. “Saat menghadapi Al Iaquinta, Khabib menunjukkan teknik bertinju termasuk jab kiri untuk menguasai pertarungan,” ungkap Abdulmanap.

Komentar

Berita Lainnya