oleh

Barcelona Tawaran Neymar 100 Juta Euro 

CMCZONE.COM – Barcelona tampaknya belum menyerah untuk mendatangkan mantan pemainnya, Neymar. Mereka bahkan dilaporkan sudah menyiapkan dana sebesar 100 juta euro beserta tiga pemain sekaligus untuk dipersembahkan kepada PSG.

Klub raksasa Spanyol tersebut berjasa besar dalam peningkatan pamor Neymar dalam beberapa tahun terakhir. Ia berhasil menembus skuat utama pada tahun 2013 lalu setelah diboyong dari Santos dengan mahar sebesar 57,1 juta euro.

Trio Neymar, Lionel Messi, dan Luis Suarez selalu membuat ketar-ketir setiap lawan Barcelona. Neymar sendiri berhasil membukukan total 105 gol dari 186 penampilan di semua kompetisi. Sayangnya, kebersamaan itu tidak berlangsung lama.

Pada tahun 2017, Neymar menerima pinangan dari raksasa Prancis, PSG. Kepindahannya melibatkan dana transfer yang sangat besar, yakni 222 juta euro, dan menjadikannya sebagai pemain termahal di dunia hingga sekarang.

Sayang, perjalanan karirnya di PSG tidak berjalan dengan mulus. Ketimbang membantu tim tersebut meraih gelar impiannya, yakni Liga Champions, ia lebih sering mendekam di ruang perawatan akibat cedera. Tanpanya, PSG hanya mampu bisa mencapai babak 16 besar. (Bolanet)

Komentar

Berita Lainnya