oleh

Pelantikan Pengurus HMI Komisariat Fasih UIN & Pembukaan Basic Training (LK I)

Pekanbaru,(cMczone.com) – Senin, 29 Maret 2021 Alhamdulillah HMI Komisariat Fasih UIN sukses melaksanakan agenda Pelantikan Pengurus Periode 2021-2022 di Aula Kesbangpol Kota Pekanbaru sekaligus Pembukaan Basic Training (LK I) yang akan digelar pertanggal 29-31 Maret 2021. Selain kader-kader di selingkungan Cabang Pekanbaru, Pelantikan tersebut juga dihadiri beberapa Cipayung dan Organisasi Kedaerahan (Paguyuban).

Acara tersebut dibuka langsung oleh Ketua Umum HMI MPO Cabang Pekanbaru, kanda Muhammad Fauzal Al-Ansyor. Dalam kata sambutannya beliau menyampaikan pesan-pesan kepada pengurus yang baru saja dilantik dan kepada peserta Basic Training (LK I). Diantaranya Beliau menyampaikan kepada pengurus bahwa tantangan pengurus kedepannya akan lebih sulit dibanding kepengurusan sebelum-sebelumnya, maka dari itu teman-teman pengurus yang baru saja di ikrar ini harus dapat lebih progresif dan inovatif agar dapat menjawab persoalan-persoalan yang ada.

“Pengurus yang baru saja dilantik tentunya memiliki tantangan yang lebih jika dibandingkan dengan kepengurusan sebelum-sebelumnya, maka dari itu diperlukan kesiapan dan lebih progresif dan inovatif demi tercapainya tujuan HMI”..
“Kepada Peserta Basic Training (LK I) agar dapat memaksimalkan pelatihan kader 1 ini”

Baca Juga :   Kelompok Tani Jaya Abadi Kembali Ambil Alih Lahan Milik Mereka Setelah Adanya Putusan Mahkamah Agung

Imsardi Harahap, selaku ketua umum HMI Komisariat Fasih UIN juga menyampaikan beberapa pesan kepada Pengurus dan Peserta Basic Training (LK I).
“Menjadi Pengurus di HMI tidak sama dengan menjadi Ketua Kelas atau menjadi perangkat kelas di kampus, teman-teman sudah di ikrar di bawah Al-Qur’an, harapannya teman-teman amanah, tanggungjawab, dan dapat membersamai kepengurusan ini sampai selesai”.

“Kepada teman-teman kader baru, HMI bukan tempat bermain, HMI hadir untuk teman-teman mahasiswa Islam yang mau berubah dan menjadi berbeda dari mahasiswa pada umumnya” Lanjut Imsardi Harahap.

“BerHMI atau tidak sama sekali”
Tutupnya..

Komentar

Berita Lainnya