Driver-nya Cabuli Anak Sekolah

Jakarta(cMczone.com) – Seorang pengemudi Grab Bike yang telah melakukan pelecehan seksual terhadap penumpangnya, Manajemen Grab Bike menyesalkan terjadinya insiden ini.
Marketing Director Grab Indonesia Mediko Azwar mengatakan, pihaknya akan bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam mengusut kasus tersebut.
Saat ini, keputusan yang diambil pihak manajemen adalah memutus kerja sama dengan Chairulloh (37) pelaku pelecehan seksual terhadap pelanggan berinisial DS (17).
“Sesuai dengan kebijakan kami yang tidak memberikan toleransi terhadap segala tindak kejahatan dan pelanggaran berat oleh mitra pengemudi,” ujar Mediko melalui keterangan tertulisnya, Kamis (7/9/2017).
Pihak manajemen Grab Bike menyampaikan, permohonan maaf kepada pada pengguna dan masyarakat secara umum. Dan berjanji akan meningkatkan proses seleksi yang ketat, agar kejadian serupa tak terulang.
“Melakukan proses seleksi yang ketat dalam perekrutan mitra pengemudi termasuk latar belakang dan catatan kriminal mereka,” ujar Mediko.
Baca Juga :   FORMASI RIAU : KPK Harus Bertanggung Jawab