Buru Setya Novanto, KPK akan terbitkan DPO

Jakarta,(cMczone.com) – Pasca didatangi penyidik KPK pada malam hari ini, Rabu (15/11/17) sekitar pukul 22.00 WIB,di kediaman pribadi Ketua DPR RI Setya Novanto di jl. Wijaya. kebayoran baru, Jakarta Selatan hingga hari ini keberadaan Setya Novanto yang merupakan tersangka Korupsi E-KTP belum diketahui.

Pada rabu malam 8 orang penyidik KPK mendatangi kediaman Setya Novanto, yang dijaga ketat beberapa personil BRIMOB. guna penggeledahan dan pengusutan lebih mendalam. karena ketua DPR RI tersebut beberapa kali mangkir dari pemanggilan KPK. Namun Setya Novanto tidak berada di kediamannya.

Surat penangkapan Setya Novanto sudah dikeluarkan KPK. Dan untuk mencari keberadaan Ketua DPR tersebut KPK sedang mempertimbangkan untuk menerbitkan DPO Setya Novanto. Menurut KPK penerbitan DPO sangat dimungkinkan bila ketua DPR RI tersebut tidak menyerahkan diri.

Baca Juga :   Kadis PUPR, KABID BM, KABID CK, KABID PERENCANA'AN Muaro Jambi Kembali Di demo

Juru bicara KPK Febri Diansyah menuturkan ” KPK terus melakukan pencarian Setya Novanto kita berharap dia menyerahkan diri”, “KPK juga akan berkoordinasi dengan POLRI dan mempertimbangkan untuk menerbitkan DPO Setya Novanto” ujar Febri menambahkan.