Rombongan Mapolres Merangin bakti sosial ke Panti Asuhan Amal Jariah Umat di Desa Sungai Ulak

Merangin, (cmczone.com)- Pada hari Jumat tanggal 25 Juni 2021 sekira pukul 08.45 wib bertempat di Panti Asuhan Amal Jariah Umat di Desa Sungai Ulak Kec. Nalo Tantan Kab. Merangin telah dilaksanakan kegiatan Bakti Sosial Dalam Rangka Peringatan Hari Bhayangkara ke-75 Tahun 2021 Polda Jambi.

Wakapolres Merangin Kompol Amos Yosua Viclonar Lubis, S.H. memimpin langsung kegiatan Bhakti sosial serta di dampingi beberapa jajaran nya diantaranya.:
Kasat Reskrim Polres Merangin AKP Indar Wahyu Dwi Setiawan, S.. S.I.K.M.H. Kanit Ekonomi Sat Intelkam Polres Merangin IPDA Agung Herus W, S.Sy. Kanit Bintibmas Sat Binmas Polres Merangin AIPDA Marjono.
Kanit PPA Sat Reskrim Polres Merangin AIPDA. Maini Sinuraya. Bhabinkamtibmas Polsek Bangko Bripka Joni Wirawan serta beberapa personil polres Merangin.

Dalam kesempatan ini Wakapolres Merangin KOMPOL. Amos Yosua Viclonar Lubis, S.H dalam kegiatan Bhakti Sosial dalam rangka Peringatan Hari Bhayangkara Ke-75 menyampaikan ada dua hal.”
1. Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-75 Tahun, Atas perintah Pimpinan tertinggi. agar seluruh Polisi Republik Indonesia dimanapun berada untuk melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial agar bisa membantu Organisasi dan masyarakat yang membutuhkan bantuan di wilayah masing-masing.

2. Mohon Doa dan Dukungan Dari Adik-adik Panti Asuhan Amal Jariah Umat di Desa Sungai Ulak Kec. Nalo Tantan Kab. Merangin, agar Kepolisian Republik Indonesia terkhusus Polres Merangin dapat bekerja menjadi Pelindung, Pengayom, Pelayan dan Abdi Masyarakat yang dicintai oleh masyarakat.

Baca Juga :   Kuasa Hukum wartawan Korban Pengeroyokan, Sambangi Polres

Kasubag Humas polres merangin iptu edih membenar kan.”kegiatan tersebut dengan Pemberian Bhakti Sosial sembako sebanyak 20 Paket diterima secara simbolis kepada Sdr. Hendra Perwakilan dari pengurus Yayasan Panti Asuhan Amal Jariah Umat di Desa Sungai Ulak Kec. Nalo Tantan Kab. Merangin.”tutupnya.

(MASRIL GUNAWAN)