Turnamen Kapolres Cup FreeFire dalam Rangka HARI BHAYANGKARA Ke-75 Tahun

Merangin, (cMczone.com) – Minggu 27/06/2021 Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan membuka secara resmi turnamen Kapolres Cup FreeFire secara online melalui zoom meeting dari ruang Aula Presisi Polres Merangin.

 

Turnamen Kapolres Cup FreeFire Secara Online dilaksanakan dalam rangka Memperingati HARI BHAYANGKARA Ke-75 Tahun yang diikuti oleh 40 Tim, yang terdiri dari 1 Tim Terdapat 5 Orang.sistem permainan dengan memakai sistem permainan Gugur.

Adapun Pemenang dari Turnamen Cup FreeFire akan mendapatkan Uang Pembinaan yakni:

 

1. Hadiah Utama Uang pembinaan sebanyak Rp. 2.500.000

2. Hadiah Kedua Uang pembinaan sebanyak Rp.1.500.000

3. Hadiah Ketiga Uang pembinaan sebanyak Rp. 800.000

Baca Juga :   Pelaku Perampokan Sadis dan Polisi Saling Tembak

4. Kill terbanyak Uang pembinaan sebanyak Rp. 200.000

5. Peserta final dapat sertifikat.

 

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy purnamawan.S.I.K juga menjabat sebagai pengurus E-Sport Provinsi Jambi.dan bagi tim yang memenangkan Turnamen Kapolres Cup FreeFire akan dijadikan Atlit Binaan E-sport Porprov Jambi perwakilan dari Kabupaten Merangin.

 

AKBP Irwan Andy Purnamawan.S.I.K mengatakan.” dengan mengadakan kegiatan ini, dapat dijadikan mencari atlit-atlit untuk event nasional dan internasional dimasa yang akan datang.

 

Meskipun dalam masa pandemi Covid-19, Ia berharap para atlit tetap dapat berkarya dengan terlaksananya Turnamen Kapolres Cup FreeFire dalam Rangka HARI BHAYANGKARA Ke-75 Tahun.

“Berharap atlit-atlit Kabupaten Merangin dapat mengikuti event sampai dengan olimpiade karena e-sport dapat masuk dalam kontingen KONI,” ujarnya, saat pembukaan turnamen.

Baca Juga :   Rencana Kenaikan Tunjangan Perumahan Setiap Anggota Dewan; Ketua DPC Gerindra Kota Payakumbuh Akan memanggil Ketua Fraksi

Tidak hanya itu saja, dalam kesempatan kali ini Kapolres juga mengajak kaum milenial khususnya di Kabupaten Merangin agar selalu menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas. Kemudian juga turut berpartisipasi menyukseskan vaksinasi Covid-19.

 

“Saat beraktifitas selalu terapkan protokol kesehatan dengan menerapkan 6 M. Kemudian, bagi yang belum vaksin diharap melapor agar bisa divaksin untuk menekan angka penyebaran Covid-19,” tandasnya.

 

 

(MASRIL GUNAWAN)