Tim Wasev Reguler TMMD 111 Gelar Tatap Muka Bersama Warga Bukit Beringin

Merangin,cMczone.com – Kamis 1/07/2021 Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) TMMD Reguler Ke 111 Kodim 0420/Sarko di Desa Bukitberingin, Kecamatan Bangko Barat, Kabupaten Merangin menggelar kegiatan tatap muka bersama masyarakat setempat,

 

” Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Merangin sangat berterimakasih atas kegiatan yang dilakukan oleh jajaran TNI yang telah berkontribusi dalam pembangunan di Bumi Tali Undang Tambang Teliti, ” ucap Pj Setda Merangin Muktamar Hamdi, SE., MM.

 

Menurut Muktamar, Pemda menyambut baik kedatangan Ketua Tim Wasev dari Mabes TNI, Kolonel Inf Wahyu Handoyo beserta rombongan dalam meninjau kegiatan TMMD di Desa Bukit Beringin. pengawasan dan evaluasi TNI tersebut dinilai memiliki arti yang penting.

Baca Juga :   BKK 8 M Pemprov Sumbar di Disparpora Ditenggarai Ludes, 3 Program Peningkatan Daya Tarik Destinasi Wisata (Harau) Berpotensi Gagal

 

” Ini mempunyai nilai manfaat yang besar dalam meningkatkan kinerja, karena keberadaan tim wasev pada hakekatnya merupakan kontrol dan alat kendali bagi penyelenggara suatu kegiatan pada sebuah organisasi, ” ujarnya.

 

Selain itu, juga untuk meninjau serta melihat langsung wujud dan bentuk nyata sasaran pembangunan yang dilakukan dalam program TMMD.

 

Kolonel Inf Wahyu Handoyo usai tatap muka mengatakan bahwa pada hari ini ia bersama Tim melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka Pengawasan dan Evaluasi kegiatan TMMD Ke 111 Tahun 2021 di Kodim 0420 Sarko.

 

” Kehadiran Tim Wasev ini tidak lain untuk melakukan pengawasan serta evaluasi terhadap Satuan Tugas TMMD yang dipimpin langsung Dandim Sarko, ” jelasnya.

Baca Juga :   Dipuji Bupati Tanah Datar, Bupati Limapuluh Kota "Persulit" Izin Pendirian Rumah Allah di Padang Jopang

 

Ia mengatakan pengecekan ini ditujukan untuk melihat secara langsung apakah program TMMD ini akan selesai tepat waktu atau tidak.

 

” Intinya adalah program TMMD harus selesai. Tentara kalau bertugas harus selesai, karena sesuai dengan target operasi. Namanya operasi ada ruang dan waktunya, ” jelas Pamen Melati tiga ini.

 

 

(MASRIL GUNAWAN)