Agar Transaksi Aman, UD. Seribu Berkah Supplier Hasil Laut Hadirkan Fitur Rekber

INDRAMAYU, – Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada setiap pelanggan dalam transaksi online, Supplier produk hasil laut asal indramayu, UD. Seribu Berkah mengandeng Rekber PIK, Yos Hermawan sebagai penyediaan layanan dan jasa rekening bersama (Rekber).

” Dengan fitur rekber, penjual dan pembeli akan dijamin keamanannya oleh pihak rekber dalam transaksi online, jadi pelanggan tidak perlu khawatir jika penjual mengirimkan produk tidak sesuai dengan pesanan, atau barang rusak, maka uang yang dibayarkan pembeli akan dikembalikan. Hal ini juga berlaku ketika penjual tidak mengirimkan barang sama sekali, ungkap Mita Murtiana Owner UD. Seribu Berkah, Sabtu (13/11/2021).

Mita mengungkapkan kehadiran rekber tentunya bisa menjadi alternatif dan solusi untuk mencegah dan antisipasi terjadinya penipuan dalam transaksi jual-beli online, terutama perdagangan jual beli hasil laut.

Oleh kerna itu, kami menghadirkan fitur rekber dengan tujuan berikan kemudahan dan kenyamanan setiap pelanggan dalam transaksi aman dan nyaman bagi kedua belah pihak, baik penjual maupun pembeli, tutur Mita.

Dengan demikian hal ini bisa mengurangi resiko pembeli untuk ditipu oleh penjual seperti barang tidak sesuai dengan pesanan, barang rusak, barang tidak dikirim, dll.

TONTON VIDEO LAINNYA

UD. Seribu Berkah adalah salah satu supplier hasil laut yang telah memasok berbagai produk berkualitas untuk pelanggan di sektor bisnis dengan pengiriman ke wilayah dalam kota, antar kota maupun antar provinsi mulai dari Jakarta, Purwakarta, Subang, Karawang, Garut, Sukabumi, Bogor, Bekasi, Lembang, Bandung, Ciamis, Cianjur, Celincing, Tangerang, Malang, Palembang, Lampung, Lampung tengah, Denpasar, serang, Pulogadung, Tanggamus, Cikarang, Ciasem, Purwokerto, Yogyakarta, Merak, Medan dll.

Baca Juga :   Anggaran 2023 Hancur, DPRD Hening Tak Bersuara

Selain itu, Ia juga menambahkan untuk pelanggan baru yang sedang mencari supplier atau membutuhkan berbagai produk perikanan hasil laut & seafood untuk memenuhi kebutuhan bisnis atau rumahan bisa datang langsung ke UD. Seribu berkah di Jl. Raya Kali Menir, Desa Eretan Kulon, Kec. Kandanghaur, Kab. Indramayu, Jawa Barat, Hp 083821611888/Mita.

Nah, bagi yang jauh bisa memanfaatkan fitur rekber sebagai system transaksi dan metode pembayaran yang aman dan nyaman agar dapat memenuhi kebutuhan bisnis restoran, hotel, cafe, catering dan rumahan.

Untuk informasi dan konsultasi seputar penyedia layanan & jasa Rekber PIK bisa menghubungi di nomor 081290331571 / Yos Hermawan.

(Red/**).