Rusdi Bromi : Selamat Datang Irjenpol Muhammad Iqbal di Provinsi Riau

Pekanbaru, cMczone.com –  Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Listyo Sigit Prabowo melakukan mutasi dan promosi jabatan untuk Inspektur Jenderal (Irjen) Muhammad Iqbal yang kini masih menjabat sebagai Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (Kapolda NTB). M. Iqbal dipromosikan menjadi Kapolda Riau menggantikan Irjen  Agung Setya Imam Effendi.

mutasi jabatan dari Kapolda NTB di Promosikan menjadi Kapolda Riau berdasarkan yang tertuang dalam Surat Telegram Kapolri Nomor ST/2568/XII/KEP/2021. Yang terbit Jumat (17/12/21) kemarin.

Dalam surat yang ditandatangani Asisten Sumber Daya Manusia (SDM) Kapolri Irjen Wahyu Widada tersebut, nama alumni Akpol 1991 tersebut masuk dalam daftar mutasi atau promosi jabatan.

Baca Juga :   Bersempena Hari Ulang Tahun Korps Bhayangkara Ke-74, Kepolisian Republik Indonesia membagikan uang tunai Rp360 miliar

Ucapan selamat Datang kepada M Iqbal sebagai Kapolda Riau yang baru menbanjiri sejumlah media dari berbagai kalangan, termasuk dari Pimpinan Redaksi cMczone.com Rusdi Bromi.

“Selamat Datang dan Selamat Bertugas Sebagai Kapolda Riau yang baru, semoga sukses selalu dalam menjalankan amanah dalam menegakkan Hukum di Bumi lancang kuning, Selamat jalan dan selamat bertugas ditempat yang baru Kepada Bapak Irjen  Agung Setya Imam Effendi, terima kasih atas dedikasi Bapak selama ini di Bumi Lancang Kuning”ucap Rusdi Bromi.