Single Event World Champion Thai King’s Cup in Bangkok, Oom: 30 Tahun Kita Menanti Undangan Ini…

cMczone.com – Sehubungan dengan akan diselenggarakannya Single Event World Sepak Takraw Championship Thai King’s Cup in Bangkok, Thailand From 24 To 31 July 2022 and 2ND ISTAF Summit Including WADA Educatian Workshop.

Dan berdasarkan surat INTERNATIONAL SEPAK TAKRAW FEDERATION (ISTAF) tanggal 14 April 2022, Pengurus Besar Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PB PSTI) mengundang Pengurus Provinsi PSTI Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) untuk dapat mengikutsertakan 1 Regu Putra (3 Atlet) dan 1 Regu Putri (3 Atlet) dan 4 Pelatih untuk turut berpartisipasi bertanding pada kejuaraan tersebut.

Undangan yang ditandatangani oleh Ketua Umum PB PSTI Asnawi Abdul Rahman ini menyebut, agar PSTI Provinsi Kepri mengikuti Kejuaraan Single Event Worid Champion Thai King’s Cup in Bangkok Thailand.

Baca Juga :   Olah Raga Bangun Semangat Sportifitas Dan Kekompakan

Dan event-event yang akan di pertandingkan adalah:
-Team Men-Team Women-Regu Mix
-Regu Men-Regu Women-Ouad Mix
-Doubles Men-Doubles Women
-Ouad Men-Ouad Women
-Hoop Men-Hoop Women.

Ditemui cMczone.com, Jumat (20/5/2022), Ketua PSTI Kepri Basyaruddin Idris alias Tok Oom, mengucapkan Alhamdulillah.

Oom mengungkapkan, bahwa PSTI Kepri bersama Tim Provinsi Gorontalo mewakili Indonesia untuk Turnamen King Cup di Thailand 2022 pada Bulan Juli ini.

“30 tahun kita menanti undangan ini, dan 30 tahun juga berharap terwujudnya mimpi-mimpi ini. Alhamdulillah, tahun ini terwujud dengan 34 provinsi di Indonesia yang berlaga di PON XX Papua. Alhamdulillah, Gorontalo dan Kepri terpilih untuk mewakili Indonesia di Thailand nanti. Meskipun pada PON Papua yang lalu Kepri mendapat medali perak dari cabang sepak takraw, kata Oom.

Baca Juga :   Mourinho Tak Akan Main-Main di Piala FA

Oom melanjutkan, ada pun di Thailand itu ada lebih kurang sekitar 20 negara sedunia yang akan hadir di Thailand, yakni Timur Tengah, Asia, dan beberapa negara lainnya.

“Mohon dukungan masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Kepri, agar Kepri mendapat keberuntungan untuk beradu di Thailand. Kita ketahui juga bahwa Thailand itu adalah gudangnya atlit-atlit internasional, gudangnya atlit-atlit dunia takraw bahkan sampai hari ini sudah lebih kurang 20 tahunan tetap raja takraw adalah Thailand. Tetap juara dunianya dari Thailand,” pungkas Oom, yang juga Staf Khusus Gubernur Kepri ini.

Editor: Budi Adriansyah