Persib Menang Telak (10-0) atas Batam Selection

cMczone.com – Persib Bandung meraih kemenangan telak atas Batam Renggali Selection dalam pertandingan uji coba di Stadion Gelora Citra Mas, Kabil, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Rabu sore (1/6/2022).

Dalam pertandingan yang disaksikan oleh ratusan penonton dan disiarkan live streaming di Kanal YouTube, Persib TV serta Viking Batam Channel itu, Persib menang telak 10-0 atas Batam Selection.

10 gol Persib dalam duel tak seimbang itu, masing-masing dicetak oleh Ciro Alves yang memborong dua gol, termasuk gol pembuka kemenangan Maung Bandung.

Kemudian, hattrick David da Silva, brace dari Frets Butuan serta satu gol masing-masing dari Beckham Putra Nugraha, Erwin Ramdani dan Zalnando yang mencetak gol penutup lewat tendangan keras kaki kiri.

Baca Juga :   Gubernur Kepri Buka Popda Ke-VIII 2022, Roby Kurniawan: Ajang Silaturahmi dan Prestasi bagi Pelajar...

Pertandingan uji coba Persib melawan Batam Selection merupakan rangkaian dari program pemusatan latihan atau TC Maung Bandung selama sepekan di Kota Batam.

Selain melawan Batam Selection, Persib juga dijadwalkan akan melakoni laga persahabatan lawan tim asal Singapura, Tanjong Pagar FC.

Pertandingan Persib vs Tanjong Pagar FC, juga akan dilaksanakan di Stadion Gelora Citra Mas, Kabil, Kota Batam, pada Minggu (5/6/2022).

Persib menggelar pemusatan latihan selama sepekan di Kota Batam, dan setelahnya akan berkonsentrasi ke turnamen pramusim 2022, di mana Persib berada satu grup dengan Persebaya Surabaya, Bali United dan Bhayangkara FC.

Editor: Budi Adriansyah