News  

Zuhri: Langka Pemimpin Muda seperti Roby Kurniawan…

cMczone.com – Pergelaran balap sepeda Internasional Tour de Bintan yang akan dilaksanakan pada tanggal 14-16 Oktober 2022 mendatang, mendapat dukungan penuh dari Tokoh Muda Masyarakat Kabupaten Bintan.

Adalah M. Zuhri Marzuki, Tokoh Muda ini mengatakan, bahwa event Tour de Bintan merupakan momentum bangkitnya sektor ekonomi Bintan di tangan Pemimpin Muda Bintan bernama Roby Kurniawan.

Zuhri berharap, dengan adanya event Tour de Bintan keterpurukan pada 2 tahun lalu di masa Pandemi Covid-19 dapat terbayarkan dengan bangkitnya ekonomi di sektor pariwisata.

“Ya, Bintan kembali akan dilihat dunia. Bintan akan bangkit kembali menjadi daerah primadona para wisatawan. Kita sebagai generasi penerus Bintan, tentu sangat mendukung dan bangga. Langka Pemimpin Muda Bintan seperti Roby Kurniawan dalam memajukan Kabupaten Bintan,” kata Zuhri.

Baca Juga :   Ansar Ahmad Temui Petinggi Pertamina Wilayah Kepri: Bahas Pengawasan JBT dan JBKB

Pelaksanaan event Tour de Bintan, kata Zuhri, menjadi salah satu event yang sangat strategis bagi Kabupaten Bintan untuk memajukan berbagai sektor prekonomian.

“Apalagi Bintan sebagai daerah yang berdekatan dengan negara tetangga. Melalui event tersebut akan banyak investor asing yang akan melihat potensi Bintan untuk dikembangkan,” ujar Zuhri.

Zuhri pun berharap, melalui event bergensi seperti Tour de Bintan ini, Pemerintah Kabupaten Bintan dapat terus melaksanakan dari tahun ke tahun dan mampu menciptakan event-event lainya setingkat internasional seperti 10 tahun yang lalu,” ujar Zuhri.

Sebagai informasi, event internasional Tour de Bintan akan diikuti oleh 946 peserta, yang terdiri dari 800 peserta pria dan 146 peserta wanita.

Baca Juga :   Ansar Ahmad Terima Audiensi Pejabat Baru dan Lama GM PLN WRKR

Para peserta datang dari 11 negara, antara lain Singapura, United Kingdom, Australia, Indonesia, Malaysia, Amerika, Jepang, Jerman, Perancis, Philippine dan Hongkong.

Editor: Budi Adriansyah