Akibat Banyaknya Truk Bermuatan Berat Ruas Jalan Peranap – Inhu Rusak Parah

cMczone.com – Jalan raya Kabupaten Inhu yang berada di kecamatan peranap sangat memprihatikan dan kondisi ini sudah berlangsung lama. satu truck bermuatan batu bara terbenam di tengah jalan, kondisi tersebut membuat arus lalulintas macet hingga satu kilometer hingga membuat masyarakat yang akan melintasi jalur tersebut juga terjebak kemacetan panjang.

Dari pantaun awak media cMczone.com di lokasi. mobil tersebut di ganjal menggunakan mobil batu bara lainnya yang sudah kosong karna kondisinya miring hampir terguling. terbenamnya mobil tersebut diduga karna kodisi jalan sudah sangat parah dan lobangnya sudah terlalu dalam sehingga tidak bisa menahan beban berat.

Baca Juga :   Koperasi Mitra Tani Indragiri Lakukan Kerja Sama Jual Beli Pupuk Untuk Petani Sawit

Hal itu pun diakui regi, warga kecamatan peranap yang menyaksikan truck tersebut terbenam kepada cMczone.com,truck tersebut terbenam sejak senin malam pukul 22:00 dan sampai sekarang.

Dan dia menyampaikan kondisi jalan tersebut memang sudah rusak sejak adanya perusahaan batu bara berdiri di kecamatan peranap serta armada pengangkut batubara tersebut muatannya sangat berat sekali
“Ya,pastinya semua orang maunya jalan ini bagus,tapi mau bagai mana lagi mobil batu bara ini terlalu banyak sehingga jalannya hancur seperti bubur,sekali lewat nyampek puluhan unit yang lewat. masyarakat kecamatan peranap sangat berharap kepada pemerintahan setempat tolong atasi masalah ini dengan cepat dan kepada dishub untuk menertibkan truk truk pengangkut batubara ini, selama ini terkesan dibiarkan dan bebas saja “ ujar regi menambahkan. (Novri)