RKN Cup 2 bergulir di Limbanang, Eko Wahyudi : Hiburan Positif…

Limapuluh Kota,cmczone.com – Turnamen Sepakbola bertajuk RKN Cup 2 bergulir di Lapangan Sepakbola Nagari Limbanang sejak Kamis 22 Desember 2022.

Turnamen dibuka langsung oleh Wakil Bupati Limapuluh Kota Rizki Kurniawan Nakasri (RKN), turun bertanding pada partai pembuka antara Garuda FC Vs Manda Stone.

Final dijadwalkan berlangsung Tahun depan tepatnya pada Kamis 12 Januari 2023.

Sejumlah 16 tim yang berasal dari Kabupaten Limapuluh Kota dan Kota Payakumbuh ikut ambil bagian dalam turnamen ini.

Inisiator RKN Cup 2, Wakil Bupati Limapuluh Kota Rizki Kurniawan Nakasri (RKN) dalam keterangannya mengatakan,
” Lanjutan dari RKN Cup 1 (Batu Balang) beberapa waktu lalu yang sukses digelar. Kita berharap dengan mengelar turnamen secara berkala dapat mengasah, menemukan bibit bibit potensial khususnya di Sepakbola. Bukan saja Sepakbola, kami siap mendukung kegiatan/Turnamen di Volley Ball dan Bulu tangkis” ungkap RKN yang notabene Ketua Askab PSSI Limapuluh Kota dan Presiden Gasliko.

Baca Juga :   Rem Blong, Motor Caisar Milik DPKP Tanjungpinang Nyungsep ke Kios Wargaย 

Selanjutnya apresiasi datang dari Bacaleg Partai Nasdem dari Dapil Sumbar 5, Eko Wahyudi yang didampingi Mulyadi, Bacaleg Nasdem dari Dapil Suliki, Gunuang Omeh dan Bukik Barisan,
” Kegiatan ini sangat positif menurut saya, dengan suguhan pertandingan sepakbola setiap sore selama ยฑ20 hari, hendaknya dapat menjadi sarana hiburan dan bisa pula menjadi ajang silaturahmi antar masyarakat itu sendiri, hingga dengan menonton turnamen dapat pula mengikis waktu bagi anak anak muda untuk terhindar dari hal hal yang negatif” ujar Eko.

Disamping itu, Ketua Panitia Turnamen RKN Cup 2, Syafrinus Dt.Patiah Marajo memberikan apresiasi kepada RKN yang telah begitu peduli dengan Olah raga khususnya Sepakbola,
“Sudah lama Turnamen serupa tidak kami gelar di Lapangan Limbonang, berkat bantuan Wabup (RKN) dan dukungan moril dan materil dari masyarakat Limbonang kami bisa menggelar Turnamen ini, doakan sukses hingga Final ya..” tuturnya.

Baca Juga :   Lambannya Serapan Anggaran Pemkab Limapuluh Kota Tahun 2021 ; Ketua DPRD Angkat Bicara

Tak urung, Wali Nagori Limbonang Yori Noviola ikut memberikan apresiasi,
“Alhamdulillah sudah “sabelok” turnamen RKN Cup 2 digelar tanpa halangan, Kami mewakili Masyarakat (Limbonang) mengucapkan apresisiasi kepada Panitia Turnamen yang telah bersusah payah menggelar turnamen ini.
Teristimewa ucapan terima kasih masyarakat Limbonang teruntuk kepada Wakil Bupati Limapuluh Kota Bapak Rizki Kurniawan Nakasri yang telah memberikan dukungan Moril dan Materil hingga terlaksananya Turnamen RKN Cup 2 Ini ” ujarnya.

“Kami berharap bisa menjadi hiburan berkualitas bagi masyarakat” tutupnya.