Berita  

Meriahkan Ulang Tahun ke-3 Media Deteksijambi.com Adakan Turnamen Volly Ball

TEBO ILIR, cMczone.com – Open turnamen bola volly putra putri, dalam Rangka ulang tahun media deteksijambi yang ke-3 tahun bertempat di lapangan peteh Sebatang RT:08 RW006 Air panas, kelurahan sungai bengkal kecamatan tebo Ilir kabupaen tebo hari ini resmi dibuka dan berjalan sukses. Kamis, 14/92023

Melalui turnamen bola Volly ini, semoga dapat menjadi ajang pencarian bibit atlet-atlet berbakat dan meningkatkan kemampuan, sekaligus mencetak atlet-atlet bola Volly khususnya di Tebo Ilir ini.

Dalam acara pembukaan open Turnamen Volly Ball putra-putri tersebut di hadiri, bupati tebo H. ASPAN diwakili kadis Dispora Tebo Mardiansyah beserta staf, Kapolres tebo diwakili kasat lantas AKP M. Tahir, Polsek Tebo Ilir Winarno, SH MH. Beserta anggota, Danramil sungai bengkal diwakili Babinsa Kelurahan Sungai bengkal, camat Tebo Ilir Ahmad pu’ad, lurah sungai bengkal, Eko Wahyudi, kapas sungai bengkal Nazamudin tokoh agama, tokoh masyarakat RT RW dan para tamu undangan lainnya.

Baca Juga :   H.Nurkhalis Dt.Bijo Dirajo : Kami di DPC Gerindra Payakumbuh Siap Menangkan Prabowo Subianto Sebagai Capres di 2024

Dalam sambutan Kasat Lantas AKP M. Tohir mengatakan, permohonan maaf dari Kapolres tebo beliau tidak bisa hadir di acara ini. Karena Kapolres sedang berada di Luar Kota

Menurut AKP M. Tohir turnamen ini merupakan upaya kita bersama dalam mengembangkan olah Raga Volly ball di Kabupaten Tebo.  Pembangunan bidang olah raga harus menjadi perhatian semua pihak, untuk bisa terus dikembangkan di masa-masa mendatang.

Sekali lagi saya ucapkan selamat ulang tahun media deteksijambi yang ke-3, terimakasih telah mengundang kami, semoga selalu menjadi mitra polri dan semoga terus menjadi sumber informasi terpercaya dan berkualitas kepada masyarakat ujarnya.

Terpisah Kapolsek Tebo Ilir Iptu Winarno, SH.MH mengatakan, olah Raga memiliki andil besar dalam peletakan dasar pembangunan sumberdaya manusia yang berkualitas, sekaligus berkontribusi dalam pembangunan individu dan masyarakat yang cerdas, sehat, terampil, kompetitif dan bermartabat.

Baca Juga :   RPA Provinsi Riau Menggelar Audiensi Dengan LAM Riau

Iptu Winarno berharap, dengan dilaksanakannya turnamen tersebut dapat melahirkan atlit-atlit potensial yang dapat menggantikan generasi yang pernah menjadi legenda baik nasional maupun internasional.

Sekali lagi saya selaku Kapolsek Tebo Ilir mengucapkan, selamat HUT ke-3 Tahun Media Deteksijambi.com semoga sukses selalu dan terus maju memberikan informasi kepada masyarakat ucapnya.

Kadispora Mardiansyah, dalam Sambutanya, sangat mengapresiasi terhadap acara yang di selenggarakan oleh media deteksijambi.com saya berharap ,Seni olah ragaTuornamen Volly Ball di putra putri ini, terus diadakan setiap tahun nya. semoga sportifitas dan kekompakan Nya panitia nanti nya dapat terjaga dengan baik.

Kepada peserta turnamen Volly ball putra dan putri yang di selengarakan oleh segenap panitia dalam Rangka HUT ke-3 Media Deteksijambi ini agar tidak ada di anak tirikan.

Baca Juga :   Beredar Issue Limbah PT SGAM Cemari Sungai Tanjung Batu, Judiarto Angkat Bicara

Sekali lagi saya mewakili PJ bupati tebo, mengucapkan, selamat HUT ke-3 Tahun Media Deteksijambi.com semoga terus menjadi sumber informasi terpercaya dan berkualitas ucapnya.

Saya sangat Apresiasi yang se tinggi-tingginya, kami dari Pemerintah kabupaten Tebo sangat mendukung dan sangat senang acara yang di laksanakan oleh Panitia pelaksana yaitu Open Turnamen Volly ball putra putri ini, memang sangat di minati peminatnya.

Dalam acara open turnamen ini di utama kan jalin silaturahmi sesama, kemenangan adalah prestasi dalam berolah raga, namun tetap jaga kekompakan, dan persaudaraan seksama, harapan kami dari Pemda dari awal sampai akhir open Turnamen ini agar berjalan dengan lancar dan sukses tuturnya. (Edy/Tim)