oleh

Maverick Vinales Tampil di Sirkuit Catalunya

BOLASPORT.COM – Maverick Vinales menunjukkan penampilan luar biasa kala mengikuti sesi tes tengah musim MotoGP 2019 yang digelar Senin (17/6/2019).

Dalam sesi yang berlangsung di Sirkuit Catalunya tersebut, Maverick Vinales sukses menjadi pembalap dengan catatan waktu tercepat.

Maverick Vinales mampu tampil melesat dan membukukan rekor putaran terbaik 1 menit 39,967 detik.

Tak hanya itu, pembalap tim Monster Energy Yamaha ini juga tampil kesetanan pada sesi tes tengah musim MotoGP tersebut.

Maverick Vinales tercatat melahap 98 lap sepanjang sesi berlangsung, terbanyak di antara 25 rider yang ikut serta dalam tes itu.

Pembalap asal Spanyol ini pun mengaku cukup puas dengan performa motor tunggangannya.

“Saya cukup puas, bukan karena catatan waktunya, tetapi puas dengan cara kami menjalani tes ini,” ujar Vinales dikutip BolaSport.com dari laman tim Yamaha.

“Seluruh anggota tim bekerja dengan keras dan kami banyak mengganti motor pada sesi ini. Hasil ini penting untuk kami yang telah bekerja sangat keras pada hari ini,” katanya melanjutkan.

Menurut Maverick Vinales, perubahan itu dilakukan karena kru menemukan satu area yang bisa diperbaiki guna mendapat hasil lebih baik pada seri balapan selanjutnya.

Perubahan yang dilakukan tampaknya langsung berdampak baik sehingga kru Monster Energy Yamaha terus mengutak-atik area tersebut. (Bolasport)

Komentar

Berita Lainnya