News  

Reuni Kampung 91: Alumni Smansa Tanjungpinang Angkatan 91 Dapat Ucapan dari Walikota

cMczone.com – Alumni SMA Negeri 1 (Smansa) Tanjungpinang Angkatan 91 menggelar gala dinner yang merupakan puncak acara Reuni Kampung 91 di Bintan Pearl Beach Resort, Jalan Trikora, KM 40, Desa Malang Rapat, Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan, pukul 20.00 WIB, Sabtu (7/5/2022).

Para alumni tampak menggunakan kemeja putih yang dipadukan dengan celana coklat muda. Acara gala dinner ini juga diisi dengan hiburan berupa musik yang dipersembahkan oleh Band Gading Entertainment dengan menyanyikan lagu-lagu nostalgia.

Di sela-sela hiburan, ditayangkan slide ucapan selamat Reuni dari para Alumni Smansa Tanjungpinang yang tidak bisa hadir melalui layar virtual.

Baca Juga :   KTT G20: Ansar Ahmad Tinjau Revitalisasi Anjungan Provinsi Kepri di TMII

Tak ketinggalan, Walikota Tanjungpinang dua periode Suryatati A Manan dan Walikota Tanjungpinang saat ini Rahma, juga turut mengucapkan kata selamat atas suksesnya acara tersebut.

Ketua Pelaksana Reuni Kampung 91 Karel Yusak mengatakan setelah sekian lama berpisah, pada malam ini patut bersyukur bahwasannya sekarang dapat bertemu kembali, di mana seharusnya tahun lalu kegiatan ini dilaksanakan, namun karena pandemi Covid-19 masih melanda sehingga pertemuan seperti ini sempat tertunda.

“Pada kesempatan ini saya selaku ketua pelaksana mengucapkan terima kasih atas kehadiran para guru SMA Negeri 1 Tanjungpinang. Serangkaian kegiatan yang kami lakukan pada tahun kemarin dan berbagai upaya dan kerja keras kita semua maka kita berhasil melakukan bakti sosial di Rumah Bahagia Bintan,” kata Karel.

Baca Juga :   Ansar Ahmad Dukung Seluruh UMKM Kepri Tersertifikasi Halal

Sementara itu, Anggota DPRD Tanjungpinang Respriadi, yang secara langsung hadir bersama istri menyampaikan apresiasinya atas keberhasilan pelaksanaan Reuni Kampung 91 Smansa Tanjungpinang Angkatan 91.

“Pertemuan malam ini membawa suatu kenangan yang indah, di mana bisa bercerita pada masa lalu. Tentu saya bangga sekali dengan Alumni Smansa Tanjungpinang semuanya telah berhasil dalam bidangnya masing-masing. Semoga ilmu yang diraih dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar,” ujar Respriadi, yang juga mantan guru di Smansa Tanjungpinang.

Di tempat yang sama, Iskandarsyah mengungkapkan, bahwa sudah puluhan tahun yang lalu dan ini merupakan kenangan yang tidak bisa dilupakan, oleh karena itu marilah kirimkan doa kepada guru SMA Negeri 1 Tanjungpinang yang telah tiada

Baca Juga :   BPS: Tanjung Uban Selatan Kelurahan Cantik Pertama di Kepri

“Atas nama rekan-rekan Alumni Smansa Tanjungpinang saya mengucapkan terima kasih kepada semuanya. Mudah-mudahan dengan pertemuan ini dapat kembali memperkuat hubungan silaturahim sampai kapan pun,” ujar Iskandarsyah, yang juga Ketua Harian Ikatan Alumni SMA Negeri 1 Tanjungpinang.

Editor: Budi Adriansyah