News  

Reuni Kampung 91: Alumni Smansa Tanjungpinang Angkatan 91 Dapat Ucapan dari Walikota

cMczone.com – Alumni SMA Negeri 1 (Smansa) Tanjungpinang Angkatan 91 menggelar gala dinner yang merupakan puncak acara Reuni Kampung 91 di Bintan Pearl Beach Resort, Jalan Trikora, KM 40, Desa Malang Rapat, Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan, pukul 20.00 WIB, Sabtu (7/5/2022).

Para alumni tampak menggunakan kemeja putih yang dipadukan dengan celana coklat muda. Acara gala dinner ini juga diisi dengan hiburan berupa musik yang dipersembahkan oleh Band Gading Entertainment dengan menyanyikan lagu-lagu nostalgia.

Di sela-sela hiburan, ditayangkan slide ucapan selamat Reuni dari para Alumni Smansa Tanjungpinang yang tidak bisa hadir melalui layar virtual.

Tak ketinggalan, Walikota Tanjungpinang dua periode Suryatati A Manan dan Walikota Tanjungpinang saat ini Rahma, juga turut mengucapkan kata selamat atas suksesnya acara tersebut.

Baca Juga :   BIAN 2022, Hasan: Maaf, Informasi Terakhir Presiden Tidak Bisa Hadir...

Ketua Pelaksana Reuni Kampung 91 Karel Yusak mengatakan setelah sekian lama berpisah, pada malam ini patut bersyukur bahwasannya sekarang dapat bertemu kembali, di mana seharusnya tahun lalu kegiatan ini dilaksanakan, namun karena pandemi Covid-19 masih melanda sehingga pertemuan seperti ini sempat tertunda.

“Pada kesempatan ini saya selaku ketua pelaksana mengucapkan terima kasih atas kehadiran para guru SMA Negeri 1 Tanjungpinang. Serangkaian kegiatan yang kami lakukan pada tahun kemarin dan berbagai upaya dan kerja keras kita semua maka kita berhasil melakukan bakti sosial di Rumah Bahagia Bintan,” kata Karel.

Sementara itu, Anggota DPRD Tanjungpinang Respriadi, yang secara langsung hadir bersama istri menyampaikan apresiasinya atas keberhasilan pelaksanaan Reuni Kampung 91 Smansa Tanjungpinang Angkatan 91.

Baca Juga :   Adi Prihantara Ajak PMII Membangun Kepri

“Pertemuan malam ini membawa suatu kenangan yang indah, di mana bisa bercerita pada masa lalu. Tentu saya bangga sekali dengan Alumni Smansa Tanjungpinang semuanya telah berhasil dalam bidangnya masing-masing. Semoga ilmu yang diraih dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar,” ujar Respriadi, yang juga mantan guru di Smansa Tanjungpinang.

Di tempat yang sama, Iskandarsyah mengungkapkan, bahwa sudah puluhan tahun yang lalu dan ini merupakan kenangan yang tidak bisa dilupakan, oleh karena itu marilah kirimkan doa kepada guru SMA Negeri 1 Tanjungpinang yang telah tiada

“Atas nama rekan-rekan Alumni Smansa Tanjungpinang saya mengucapkan terima kasih kepada semuanya. Mudah-mudahan dengan pertemuan ini dapat kembali memperkuat hubungan silaturahim sampai kapan pun,” ujar Iskandarsyah, yang juga Ketua Harian Ikatan Alumni SMA Negeri 1 Tanjungpinang.

Baca Juga :   Ansar Ahmad Serahkan Bantuan 4 Unit Kendaraan Operasional untuk 3 Yayasan di Tanjungpinang

Editor: Budi Adriansyah