Intip Supplier Bahan Baku Baby Crab di Indramayu, Jual Produk Bentuk Kemasan Segar & Frozen

INDRAMAYU, (cMczone.com) – Nama baby crab belakangan ini menjadi camilan yang viral di media sosial. Banyak masyarakat yang tergoda oleh sensasi garing dan gurih kepiting berukuran kecil alias baby crab ini.

Belum lagi harga baby crab yang terjangkau, membuat cemilan viral ini banyak dicari-cari masyarakat umum bahkan pencinta street food, khususnya makanan laut.

Di Indramayu, ada usaha yang mengelolah bahan baku baby crab yang sudah siap diolah dalam bentuk produk kemasan segar & frozen. yang siap di kirim ke berbagi kota-kota besar di Jawa, Sumatera & Bali.

Dihubungi cmczone.com, Mita Murtiana selaku owner UD. Seribu Berkah sebagai penyuplai baby crab di Indramayu berbagi kisah seputar awal mula menjual bahan baby crab.

Mita bercerita kalau ide awal menjual baby crab berasal dari dalam dirinya sendiri. Berlatar belakang dari kesukaan jajan cemilan seperti sablak, siomay, kerupuk udang dan seafood.

Baca Juga :   Soal Pengeroyokan Wartawan Newslan.id, Kapolsek Bathin VIII Dilaporkan Ke Propam

Dengan rasa penasaran dan ingin coba-coba memulai usaha rumahan dengan modal kecil, suatu ketika muncul ide untuk membuat cemilan kriuk dari bahan baku bayi kepiting atau biasa disebut baby crab.

” Nah, sewaktu itu masih di bandung, baru banget selesai lulus sekolah pendidikan penerbangan. awal pandemi, akibatnya semua pekerjaan serba di rumah. Makanya jualan cemilan baby crab crispy yang dimasak sendiri di kost, setelah dikemas dan diberi label. Alhamdulilah, laris dan banyak yang suka.” jelas Mita kepada awak media pada Jumat (26/11/2021).

Dalam penuturan Mita, usaha baby crab crispy semakin hari semakin banyak diminati oleh masyarakat indonesia dan bisa menghasilkan pendapatan lebih, mulai dari ibu rumah tangga, pegawai kantoran hingga mahasiswa rela menekuninya.

” Bukan tidak mungkin bila usaha rumahan yang terus ditekuni dengan gigih, malah menjadi peluang usaha yang menjanjikan dengan keuntungan menarik.” ungkap Mita.

Baca Juga :   Rawan " Terjadi Lagi Tabrakan Maut di Jalur Tiga Kota Bangko

Membutuhkan sekitar dua bulan, dirinya mengungkapkan saat itu kesulitan untuk mencari bahan baku mentah, disaat pesanan lagi banyak harus kepentok karna bahan baku yang langkah. Hingga akhirnya, Mita memberanikan diri untuk membuka usaha dengan menjadi supplier bahan baku baby crab crispy.

Tak tanggung-tanggung, rumah produksi di indramayu yang mengelolah produk bahan baku baby crab dalam bentuk kemasan segar & Frozen, yang tenaga kerja merupakan ibu-ibu rumah tangga. kini telah memasok bahan baku baby crab berkualitas ke berbagai kota, antar kota maupun antar provinsi dari dari Jakarta, Purwakarta, Subang, Karawang, Garut, Sukabumi, Bogor, Bekasi, Lembang, Bandung, Ciamis, Cianjur, Celincing, Tangerang, Malang, Palembang, Lampung, Lampung tengah, Denpasar, Serang, Pulogadung, Cikarang, Ciasem, Slipy, Purwokerto, Yogyakarta, Merak, Sarolangun, Bangko, Jambi, Muara Bungo, Pekanbaru, Minas, Kandis, Duri, Ujung Tanjung, tanggamus, Medan dll.

SIMAK VIDEO SELENGKAPNYA

Untuk harga bahan baku baby crab sangat terjangkau dan super murah, terutama untuk para pengusaha baby crab crispy yang mungkin sedang mencari supplier pemasok bahan baku, tentunya tidak perlu khawatir kerna sudah menemukan pemasok produk baby crab berkualitas & segar tanpa harus takut tidak ketersediaan barang/stok, kerna telah bekerjasama langsung dengan banyak para nelayan.

Nah bagi yang mau mulai usaha baru baby crab crispy, tentunya seribu berkah bisa jadi supplier untuk memenuhi kebutuhan bahan baku usaha anda.

Kalau kamu ingin membutuhkan supplier bahan baku baby crab bisa langsung memesannya di WhatsApp 083821611888. Tertarik untuk mencobanya? Hubungi kami segera.

UD. Seribu Berkah
Jl. Raya Kali Menir, Desa Eretan Kulon, Kec. Kandanghaur, Kab. Indramayu, Jawa Barat
No. Hp 083821611888 / Mita

(Red/**).