Perluas Jangkauan Konsumen, Supplier Baby Crab Optimis Layani Pengiriman Se-Indonesia

INDRAMAYU, – Selain menawarkan produk hasil laut & seafood terbaik yang unggul, kini UD. Ulin Jaya dan UD. Seribu Berkah perkuat kolaborasi untuk menggebrak pasar perikanan dengan menawarkan produk bahan baku baby crab yang di klaim memiliki kualitas tinggi.

“ Kolaborasi ini bermaksud untuk menjaring pasar yang lebih luas, optimis memenuhi kebutuhan konsumen di berbagai sektor bisnis terutama di Jawa, Sumatera, Bali hingga ke seluruh wilayah di indonesia, Oleh karena itu, kami memulai dengan memperkenalkan produk bahan baku baby crab berkualitas tinggi secara luas agar bisa tersebar di Indonesia, ujar Ulin owner UD. Ulin Jaya, Sabtu (4/22/2021).

Sementara itu, Mita Murtiana Owner UD. Seribu Berkah mengungkapkan memiliki visi ke depan yang lebih besar dengan memperkenalkan produk hasil laut dari tangkapan nelayan pulau Jawa ke berbagai wilayah dan akan terus mengembangkan sayapnya agar bisa terus berkontribusi untuk para nelayan lokal.

“ Kerjasama ini adalah langkah yang tepat untuk memperluas jangkauan pemasaran, terlebih untuk memulai kerjasama ini, kami telah lebih dahulu memastikan produk berkualitas tinggi untuk bisa memenuhi kebutuhan di berbagai sektor usaha seperti pasar tradisional, restoran, cafe, UMKM dan usaha rumahan, yang akan memberikan banyak keuntungan bagi semua sektor bisnis. jelas Mita.

Diketahui, UD. Ulin Jaya dan UD. Seribu Berkah merupakan dua supplier terbesar yang telah memasok atau menjual bahan mentah baby crab di berbagai sektor usaha untuk di olah menjadi produk makanan atau cemilan yang sangat banyak diminati.

Baca Juga :   Gaduhnya Pengelolaan Keuangan Kab.Limapuluh Kota, Semua Pihak Wajib Peduli, DPRD Dan APH Juru Kunci

Ditambah lagi nama baby crab belakangan ini menjadi camilan yang viral di media sosial yang laku keras di pasaran. dengan bentuk kepiting yang kecil-kecil serta dapat dimakan dengan cangkangnya, membuat daya pikat cemilan viral ini semakin kuat.

Nah, tentunya akan menjadi peluang untuk para pelaku usaha dan sektor bisnis yang membutuhkan supplier bahan mentah baby crab berkualitas & segar tanpa harus khawatir tidak ketersediaan barang/stok, kerna UD. Ulin Jaya dan UD. Seribu Berkah telah bekerjasama langsung dengan banyak para nelayan.

Untuk anda yang membutuhkan pasokan bahan baku baby crab segar dan berkualitas dapat menghubungi kami :

UD. Ulin Jaya
Desa Ngemplik Wetan, RT 01 RW 02, Kec. Karanganyar, Kab Demak, Jawa Tengah
No. Hp 082321811811/ Ulin

Baca Juga :   Rusdi Bromi : Jika Ada Korban, Kami Akan Gugat PLN dan Haleyora

UD. Seribu Berkah
Jl. Raya Kali Menir, Desa Eretan Kulon, Kec. Kandanghaur, Kab. Indramayu, Jawa Barat
No. Hp 083821611888 / Mita