TP-PKK Kepri Ikuti Funbike ICMI

Tanjungpinang, cMczone.com – Ketua Tim Penggerak PKK (TP-PKK) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Dewi Kumalasari, mengikuti kegiatan Funbike yang diselenggarakan oleh Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Provinsi Kepri, Sabtu (12/2/2022).

Kegiatan yang diikuti 250 peserta ini dimulai pukul 5.30 WIB dari Kedai Kopi Batu Sepuluh hingga finish di Halaman Gedung Daerah, Kota Tanjungpinang.

Dalam sambutannya Dewi mengatakan, bahwa kegiatan Funbike ini merupakan salah satu kegiatan yang sangat bermanfaat untuk kesehatan.

“Apalagi di masa pandemi Covid-19 saat ini, kegiatan bersepeda dapat menjadi olahraga yang sangat baik dilakukan,” ujar Dewi pada kegiatan yang juga diikuti oleh Gubernur Provinsi Kepri Ansar Ahmad.

Baca Juga :   Jagokan Brazil di Piala Dunia, Ketum FMI : Sepak Bola Mengajarkan Logowo Menerima Kekalahan.

Dewi juga mengajak seluruh masyarakat Kepri untuk dapat melakukan olahraga bersepeda ini minimal seminggu sekali guna menjaga kesehatan tubuh.

“Ya, minimal seminggu sekali, tapi jika rutin juga saya rasa kegiatan positif ini dapat sangat baik untuk kesehatan,” kata Dewi.

Tak hanya kegiatan Funbike saja, sembari menunggu sampainya peserta dilakukan juga acara Senam Jantung Sehat yang dilakukan di Lapangan Gedung Daerah dan door prize, seperti kulkas, sepeda, dispenser dan hadiah menarik lainnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Pj Sekdaprov Kepri Eko Sumbaryadi, Plt Kadis Pendidikan Provinsi Kepri Darson, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Provinsi Kepri, serta seluruh pengurus TP-PKK Provinsi Kepri.

Baca Juga :   TP-PKK dan ASN Pemprov Kepri Wujudkan GERMAS melalui Senam

Editor: Budi Adriansyah