Pererat Hubungan dengan Aparat Pemerintah, Korem 033/WP Gelar Komunikasi Sosial

cMczone.com – Untuk mempererat hubungan antar Instansi Pemerintahan, Korem 033/WP melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial dengan Aparatur Pemerintahan Se-Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), di Gedung Serba Guna Makorem 033/WP, Kota Tanjungpinang, Kamis (26/5/2022).

Kegiatan yang digelar ini mengusung tema ‘Pemanfaatan Media Sosial di Era Digital dalam Rangka Mensukseskan Pembangunan Nasional’. Dan dibuka langsung oleh Kasrem 033/WP Kolonel Inf Enoh Solehudin.

Hadir pada kegiatan tersebut, Kakanwil Kemenkumham Kepri, Kepala BPS Provinsi Kepri, Kepala Dinas DLHK Kepri, Kakan BPN Tanjungpinang, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kepri, FKPD Kepri dan FKPD Kabupaten Bintan.

“Untuk memberikan pemahaman kepada Aparat Pemerintah tentang penggunaan internet secara bijak, sehingga memaksimalkan dampak positif internet dan meminimalkan dampak negatif dari internet, sehingga dapat tercipta Aparat Pemerintah yang cerdas dan produktif,” kata Enoh, dalam sambutannya.

Baca Juga :   Ansar Ahmad Lakukan 'Groundbreaking' Pembangunan Gedung Ditreskrimsus Polda Kepri

Lebih lanjut Enoh menyampaikan, bahwa dengan tercapainya pemahaman Aparat Pemerintah tentang pengetahuan mengenai wawasan kebangsaan yang dapat diinformasikan secara luas dengan menggunakan media sosial.

Kemudian, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian materi oleh Kasiter Kasrem 033/WP Kolonel Inf Zusnan Hadi, tentang peran Media Sosial Guna Mengembangkan Wawasan Kebangsaan.

Dan penyampaian materi dari Sekretaris Dinas Kominfo Kepri Aludin Andi, tentang Penggunaan Iternet Sehat dan Aman.

Editor: Budi Adriansyah