Brigjen TNI Yudi Pimpin Acara Penyerahan Tugas dan Tanggungjawab Jabatan Kasi Intel Kasrem 033/WP

cMczone.com – Bertempat di Aula Makodim 0316/Batam, Danrem 033/WP Brigjen TNI Yudi Yulistyanto, memimpin acara Penyerahan Tugas dan Tanggungjawab Jabatan Kasi Intel Kasrem 033/WP dan Korps Pelepasan warga Korem 033/WP, di mana Kasi Intel yang semula dijabat oleh Kolonel Inf Dominggus Lopes, beralih tugas menjadi Dandenma Kodam XII/Cendrawasih.

“Ucapan terima kasih kepada Kolonel Inf Dominggus Lopes, dan keluarga atas dedikasi dan tanggungjawab beliau selama bertugas di Korem 033/WP serta menyampaikan ucapan selamat bertugas di tempat yang baru, ambil sisi baiknya selama bertugas di Korem 033/WP dan segera beradaptasi di satuan baru,” ujar Yudi.

Sementara itu, Dominggus juga mengucapkan terima kasih kepada Danrem, Kasrem, para Kasi dan Kabalak Aju Rem serta para Dandim atas dukungan dan kerjasamanya.

“Saya dan keluarga juga mohon pamit dan memohon maaf atas kekurangan saya selama menjabat di Korem 033/WP,” tutur Dominggus.

Acara ini juga di hadiri oleh Kasrem 033/WP, para Kasi Korem, para Kabalak Aju, para Dandim, Prajurit serta Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 033 PD l/BB.

Editor: Budi Adriansyah
Sumber: Penrem 033/WP