BRC Cup 2022: Pemkab Bintan FC Hajar BRC All Stars di Laga Eksebisi

cMczone.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan FC, kembali beraksi dalam laga eksebisi melawan Bintan Resort Cakrawala (BRC) All Stars, Rabu (20/7/2022) di Lapangan Bola BRC, Lagoi, Kabupaten Bintan.

Laga persahabatan ini menandai dibukanya Turnamen BRC Cup Tahun 2022. Kick Off yang ditandai dengan tendangan bola oleh Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bintan Roby Kurniawan, mengawali turnamen yang ditargetkan berlangsung hingga dua pekan ke depan.

Apresiasi pun disampaikan Roby saat dirinya memberikan sambutan sebelum pertandingan berlangsung.

“Event semacam ini sangat penting. Selain menandakan, bahwa kondisi saat ini semakin baik, kegiatan ini juga menjadi ajang mempererat silahturahmi. Kita yakin bersama, perlahan Bintan akan bangkit,” ujar Roby.

Baca Juga :   Ansar-Roby Ajak Anak-anak Bermain Sepakbola Tarkam

Laga eksebisi yang berlangsung cukup sengit ini menarik perhatian para penonton yang hadir. Gol perdana Pemkab Bintan FC di babak pertama bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Hingga akhir babak kedua, papan skor sama sekali tak berubah dan menghantarkan kemenangan bagi Pemkab Bintan FC yang diisi oleh Plt Bupati Bintan, Kapolres Bintan, Anggota DPRD Bintan, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Bintan serta Aparatur Sipil Negara (ASN) Sekretariat Daerah (Setda) Bintan.

Usai pertandingan, Roby sempat menyampaikan harapannya, agar kegiatan semacam ini bisa semakin banyak dilaksanakan. Terlebih lagi jelang peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Editor: Budi Adriansyah