Untuk Atlet Pencak Silat Hingga Bulu Tangkis, Roby Kurniawan: Bintan Bangga pada Kalian…

cMczone.com – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bintan Roby Kurniawan, menyaksikan pertandingan Semi Final Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Kepulauan Riau (Kepri) Ke-VIII Cabang Olahraga (Cabor) Pencak Silat di Gedung Community Centre, Kawal, Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan, Kamis (28/7/2022).

Saat tiba di lokasi, Roby sempat menyaksikan beberapa pertandingan, di mana Atlet Pencak Silat Bintan berhasil memastikan diri lolos ke babak final.

Tanpa ragu, Roby langsung menemui semua Atlet Pencak Silat untuk memberi motivasi tambahan. Sempat diucapkan Roby kalimat kebanggaan atas semua prestasi dan usaha sungguh-sungguh dalam mengharumkan nama Bintan.

“Terima kasih semuanya. Masyarakat Bintan berterima kasih pada kalian semua. Selamat untuk yang lolos ke final, untuk yang belum jangan patah semangat. Masih banyak peluang lainnya, Bintan bangga pada kalian,” tutur Roby, penuh semangat.

Baca Juga :   Semarak Bintan Utara Ethnic Festival Bareng Roby Kurniawan: Masyarakat Tumpah Ruah...

Selanjutnya, Roby menyaksikan laga Final Cabor Bulu Tangkis ganda putra yang mempertemukan Kabupaten Bintan berhadapan dengan Kota Batam.

Meski harus puas menaiki podium kedua dengan skor 2-1, Roby tetap menyampaikan apresiasinya melihat tekad serta perjuangan para atlet.

“Kita sudah usaha semaksimal mungkin, kalian tampilkan semua kemampuan terbaik. Ingat, perjuangan dan perjalanan masih panjang. Jadikan ini barometer untuk mengukur diri. Jangan berhenti terus berlatih,” ujar Roby.

Editor: Budi Adriansyah