PERERAT KEBERSAMAAN, DPP GASS Provinsi Riau Silaturahmi Dengan LBH DPW PEKAT-IB Provinsi Riau

cMczone.com – Memperat hubungan silaturahmi sesama anak Bangsa, LBH DPW PEKAT IB Riau mendapat kunjungan dari DPP Generasi Antara Semua Suku (GASS) ke kantor LBH DPW Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (PEKAT-IB) Provinsi Riau, bertempat di Jl. Rambutan, Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Rabu (18/10/23).

Rombongan dari DPP GASS dipimpin langsung Oyong Tanjung Sebagai Ketua umum DPP Gass Provinsi Riau. Yang disambut Oleh Rusdi Bromi Ketua LBH PEKAT IB Riau dan jajaran pengurus.

Pertemuan tersebut untuk membangun silaturahmi dan kerjasama serta Kolaborasi antara DPP GASS dengan LBH DPW PEKAT-IB Provisi Riau dalam berbagai hal positif kedepannya.

Baca Juga :   Sertu Ade Yunardi, Babinsa Yang Selalu Aktif Memberikan Motivasi Kepada Masyarakat

“Banyak pemuda dan organisai yang ada di Provinsi ini, jadi tujuan kita adalah untuk saling mebangun silaturahmi antar satu sama lain dengan tujuan bersama untuk membangun negeri yang kita cintai ini khsususnya Provinsin Riau Semoga silaturami ini dapat terjalin dengan baik kedepan, “kata Oyong Tanjung.

Ketua GASS ini berharap dengan silaturami ini, kedepan DPP Gass dan LBH DPW PEKAT-IB Provinsi Riau dapat bersama-sama membangun Kota Pekanbaru dan serta bersama-sama melakukan Kegiatan Sosial yang lebih besar kedepanya.

“Kalau kita bersama dan bersatu, apapun itu pasti tercapai, “tutup Ketua DPP GASS Provinsi Riau, Oyong Tanjung.

Ketua LBH DPW Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (PEKAT-IB) Provinsi Riau, Rusdi Bromi, S.H antusias dan menyambut dengan baik kedatangan rombongan DPP GASS Provinsi Riau.

Baca Juga :   Mengenal Kembali Olahraga Tarung Derajat Payakumbuh, BOX...!

“Selamat datang saudara saudara DPP GASS Provinsi Riau, semoga silaturahmi ini dapat mempererat persaudaraan seperjuangan, semoga kebersamaan serta kolaborasi kita membawa dampak positif dan bukan tidak mungkin kedepannya kita akan lakukan kerjasama yang baik untuk Riau’ tutup Rusdi Bromi.