Bersama Plt Bupati Bintan, Kolonel Ketut Arta Tinjau Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

Bintan, cMczone.com – Bersama Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten Bintan, Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa, ikut meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 tahun di SD Negeri 003 Bintan Timur, Kijang Kota, Kabupaten Bintan, Jumat (17/12/2021).

Pelaksanaan vaksinasi tersebut, dilaksanakan dalam rangka mensukseskan program pemerintah untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Indonesia.

Dan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6-11 tahun telah dilaksanakan secara serentak, yang dimulai hari ini, Jumat (17/12/2021) di seluruh Kabupaten/Kota se-Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Ketut Arta mengatakan, bahwa TNI, khususnya Kodim 0315/Bintan akan terus mendukung program pemerintah dengan bersama-sama melaksanakan giat vaksinasi terhadap anak usia 6-11 tahun di Kabupaten Bintan.

Baca Juga :   Tiba di Indonesia, 213 PMI Negatif Covid-19

Menurut Ketut Arta, bahwa tujuan dari pelaksanaan giat vaksinasi kali ini adalah untuk mencegah kasus-kasus penularan Covid-19 bagi anak-anak usia sekolah.

“Kita terus berupaya keras mensukseskan program vaksinasi masal untuk anak usia sekolah dari 6 sampai dengan 11 tahun, guna mencegah adanya penularan kasus Covid-19 di wilayah Kabupaten Bintan,” ujar Ketut Arta.

Pihaknya, lanjut Ketut Arta, akan terus bersinergi dengan Polri dan Pemerintah Daerah (Pemda) dalam upaya memvaksinasi anak usia 6-11 tahun.

Untuk diketahui, bahwa kegiatan ini akan dilaksanakan di beberapa sekolah dasar sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan.

Editor: Budi Adriansyah
Sumber: Pendim0315