Muchlis Nadjar Kunjungi Panti Asuhan Al-Kautsar: Kepedulian Polri terhadap Panti Sosial…

cMczone.com – Siswa Peserta Didik (Serdik) Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah (Sespimmen) 62 Muchlis Nadjar, mengunjungi Panti Asuhan Al-Kautsar di Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Provinsi Jawa Barat, Senin (25/4/2022) lalu.

Kunjungan Muchlis tersebut dilaksanakan dalam rangka membangun kepedulian Polri terhadap keberadaan panti-panti sosial yang ada.

Muchlis mengatakan, kunjungan dirinya disambut baik oleh Ketua Panti Asuhan Al-Kautsar. Menurut Muchlis, dirinya mengunjungi panti tersebut untuk membangun silaturahmi dan menjalin keakraban antara Polri dan anak-anak panti asuhan.

“Alhamdulillah, ini salah satu wujud kepedulian Polri terhadap anak-anak kita di panti asuhan. Bantuan dana yang diberikan semoga bermanfaat, bukan nilainya yang menjadi ukuran. Namun niatnya, untuk kita selalu saling berbagi,” tutur Muchlis.

Baca Juga :   Hari Bhayangkara Ke-76: Polda Kepri Gelar Kejuaraan Tenis 'Kapolda Kepri Cup'

Sementara itu, Ketua Panti Asuhan Al-Kautsar menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Muchlis, atas kunjungan dan bantuannya.

“Alhamdulillah, sangat bermanfaat bagi kami atas uluran tangan semua pihak. Terkhusus kami ucapkan terim kasih atas bantuan Pak Muchlis. Semoga amal kebaikan Pak Muchlis menjadi amal ibadah yang berlipat gandakan pahala, yang Allah SWT berikan,” ujar Ketua Panti Asuhan Al-Kautsar, sembari mendoakan.

Sebagai informasi, Panti Asuhan Al-Kautsar ini mengasuh 54 anak yang berasal dari keluarga kurang mampu dan yatim piatu. Anak-anak ini disekolahkan mulai dari tingkat dasar hingga perguruan tinggi.

Editor: Budi Adriansyah