Hari Bhayangkara Ke-76: Polda Kepri Gelar Kejuaraan Tenis ‘Kapolda Kepri Cup’

cMczone.com – Irwasda Polda Kepulauan Riau (Kepri) Kombes Pol M. Rudy Syarifudin, bersama Kadispora Provinsi Kepri Muhammad Ikhsan, membuka Kejuaraan Tenis Kapolda Kepri Cup dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76, Jumat (24/6/2022). Kejuaraan tenis tersebut, dilaksanakan di Lapangan Tenis Indoor KDA, Kota Batam.

″Mensana In Corpore Sano, di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat. Kami bersyukur dengan diadakannya Pertandingan Tenis Kapolda Cup dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-76 ini, mudah-mudahan pertandingan ini sukses dari awal hingga akhir, kita gelorakan pertandingan yang sportif dan fairplay,” ujar Ikhsan dalam sambutannya.

Ikhsan berharap, pada pertandingan tenis ini dapat menjaring bibit-bibit atlet yang bisa mengangkat Kota Batam, khususnya Provinsi Kepri pada umumnya.

Baca Juga :   Korem 033/WP Gelar Komsos: Bersatu Membangun Bangsa dalam Bingkai NKRI

“Selamat bertanding dan dapat membawa piala mau pun hadiah bagi para peserta,” tutup Ikhsan.

Sementara itu, Rudy Syarifudin sangat antusias melihat para peserta Tenis Kapolda Cup dalam ini yang begitu semangat.

“Ayo pada angkat kaki dan gerakkan sedikit pemanasan dan harus semangat,” ujar Rudy.

″Jiwa yang sehat dan pikiran yang sehat agar bertanding tetap fokus. Dan untuk para wasit agar konsisten dan independen. Jadikan pedoman sportifitas keputusan yang adil agar para atlet bisa bertanding dengan nyaman dan semangat,” kata Rudy.

Hadir dalam kegiatan ini, Pejabat Utama Polda Kepri, Kapolresta Barelang, para Komandan TNI di Kota Batam dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Batam serta 11 peserta grup perwakilan dari beberapa instansi dan institusi juga klub.

Baca Juga :   Polsek Bunguran Timur Sampaikan Himbauan Cuaca Ekstrem dan Bagikan Sembako pada Nelayan

Editor: Budi Adriansyah