Letkol Arm Beni Sutrisno Gantikan Kolonel Caj David Ronald Purba sebagai Kasipers Kasrem 033/WP…

cMczone.com – Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Yudi Yulistyanto, memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kasi Pers Kasrem 033/WP dari Kolonel Caj David Ronald Purba, kepada Letnan Kolonel Arm Beni Sutrisno, di GSG Korem, Jalan Sei Timun, KM 14, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Kamis, 13 Oktober 2022.

Dalam sambutannya, Yudi  mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus atas segala pengabdian dan dedikasi dalam mengemban tugas dan jabatan selama di Korem 033/WP.

“Selamat bertugas di tempat tugas yang baru kepada Kolonel Caj David Ronald Purba, sebagai Pamen Ahli Bidang OMSP (Operasi militer Selain Perang) Kodam XIII/Merdeka,” ucap Yudi.

Baca Juga :   Soroti Ulah Oknum Polisi, Kapolri Terbitkan STR, Ini Isinya

Tak lupa, Yudi juga mengucapkan selamat kepada Letnan Kolonel Arm Beni Sutrisno, atas kepercayaan dan kehormatan yang diberikan oleh Pimpinan TNI AD sebagai Kasi Pers Kasrem 033/WP.

Lebih lanjut Yudi mengatakan, bahwa serah terima jabatan merupakan upaya penyegaran dalam rangka pembinaan personel sebagai bagian dari pembinaan satuan. Hal ini merupakan konsekuensi logis dari tuntutan kebutuhan suatu organisasi.

“Pengalaman tugas yang berharga ini, dapat dijadikan sebagai bekal untuk menghadapi tantangan tugas di masa yang akan datang, dalam meniti karier sebagai prajurit TNI-AD. Kemudian, laksanakan semua tugas dengan penuh dedikasi, semangat, tanggungjawab dan amanah,” kata Yudi.

Dalam acara sertijab tersebut, dihadiri oleh Kasrem 033/WP, para Kasi Kasrem 033/WP, para Komandan Satuan Jajaran Korem 033/WP, para Kabalak Aju Korem 033/WP dan Kabalak Rem 033/WP.

Baca Juga :   BMF '2021, Brigjen Jimmy: Bakat Seniman Dapat Tersalurkan

Hadir juga, Ketua Persit KCK Rem 033 Pd I/BB serta para Perwira, Bintara serta Tamtama anggota Makorem 033/WP.

Editor: Budi Adriansyah