Klarifikasi Adanya Kekeliruan Pemasangan Baleho Dari Salah Satu Simpatisan Pendukung Nalladia Ayu Rokan

Cmczone.com (ROHIL) – Mendekati Pemilu tahun 2024 untuk Pileg (Pemilihan Legislatif) tujuh bulan lagi, dan ini tentunya dimanfaatkan beberapa Caleg yang akan berharap dipilih pada kontestasi Politik di Pileg tersebut dengan berbagai cara sosialisasi dilakukan yang harus sesuai dengan ketentuan peraturan KPU dan Bawaslu. (Rabu, 9/8/2024)

Kita berharap juga agar terciptanya suasana kondusif dan terhindar dari insiden pelanggaran pelanggaran peraturan sebelum Pemilu 2024 yang sudah pernah disampaikan Bupati Rohil Afrizal Sintong, S.Ip sebagai kepala daerah Pemkab Rohil.

Risben Nduwari TS, SE Sekjen DPD Golkar Rohil (Fraksi Partai Golkar Rohil) mendapatkan informasi adanya pemasangan Baleho dari Kader Golkar pada Selasa (8/8) di salah satu Kantor milik Pemerintahan dari salah satu Caleg DPRD Provinsi Riau dapil Rohil adinda kita Nalladia Ayu Rokan Kader Golkar Rohil.

Baca Juga :   Pelaku Pariwisata Kepri Sampaikan Pernyataan Sikap Terkait Travel Bubble 

“Saya sudah mendapatkan informasi tersebut dimana ada kekeliruan dari simpatisan Caleg Golkar itu dengan posisi pemasangan alat peraga berupa baleho, ini hanya keliru dimana simpatisan tersebut kurang memahami dan Nalladia Ayu Rokan juga tidak mengetahui akan pemasangan baleho tersebut tepatnya pada lokasi instansi pemerintahan itu, kita juga akan mengklarifikasi masalah ini kepada Bawaslu” Jelas Risben.

“Saya selaku Sekjen Golkar Rohil mewakili Ketua DPD Golkar Rohil Afrizal Sintong meminta Maaf kepada publik atas kekeliruan dari simpatisan pendukung Caleg untuk Nalla tersebut” Ungkap Risben.

“Sekali lagi Kami minta maaf dan pemasangan baleho tersebut tidak disengaja dan murni berupa kekeliruan” tegas Risben.

Ketua DPD Partai Golkar Rohil selaku BUPATI Rohil terpilih pada Pemilu 2019 lalu juga berpesan kepada seluruh masyarakat agar tetap menggunakan hak pilihnya dan saling menjaga kedamaian agar situasi dan kondisi daerah Rohil tetap kondusif pada Pra dan Pasca Pemilu 2024.

Baca Juga :   Bertemu Dirjen Imigrasi, Ansar Ahmad Minta Kebijakan Bebas VoA Diberlakukan Lagi

Jurnalis : mrd