Tinjau Karantina PMI, Ini Pesan Brigjen Jimmy

cMczone.com – Danrem 033/WP Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, didampingi Kasi Intel Kasrem Letnan Kolonel Inf Dominggus Lopes dan Kasiter Kasrem Kolonel Inf Zusnan Hadi, meninjau karantina mandiri Pekerja Migran Indonesia (PMI) di 7 Hotel yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah Kota Batam, Selasa (2/11/2021). 

Peninjauan tersebut, untuk melihat kegiatan PMI secara langsung dan sekaligus menyapa petugas yang sedang melaksanakan pengamanan.

Dalam kesempatan tersebut, Jimmy secara pribadi ucapkan banyak terima kasih, dan juga dari Gubernur, Kapolda, Walikota dan FKPD lainnya atas kerjasama tim yang luar biasa.

Kepada Dinas Sosial, Kepolisian, Pemerintah, Tagana, dan stakeholder yang telah berupaya membantu dalam menangani PMI serta pengamanan yang ketat terhadap PMI yang datang maupun yang sedang karantina di Indonesia

Baca Juga :   Kodam III/Siliwangi Berangkatkan 70 Veteran Seroja ke Tanah Suci...

“Semoga amal ibadah yang telah kita lakukan mendapat hidayah dari tuhan,” ujar Jenderal berbintang satu ini.

Jimmy juga meminta kepada petugas untuk benar-benar waspada dalam bertugas. Dan memberikan sosialisasi kepada para PMI, bahwasanya ini semua bentuk upaya dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19 agar tidak meluas,

“Kita bersama-sama membantu pemerintah dalam penanganan khusus PMI, serta kita waspadai varian delta AY.4.2 yang tengah berkembang di Singapura dengan mewaspadai kedatangan para PMI yang masuk ke Kepulauan Riau,” kata Jimmy.

Jimmy juga berpesan, agar para PMI melaksanakan karantina dengan baik. Dan menghindari kerumunan, selalu gunakan masker, dan tidak keluar dari area karantina.

Editor: Budi Adriansyah

Baca Juga :   Panitia Event Pesta Musik Istimewa di Terima Kapolres Merangin

Sumber: Penrem 033/WP