HUT Kodam I/BB Ke-72: Korem 033/WP Gelar Donor Darah

cMczone.com – Korem 033/WP menggelar kegiatan donor darah dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam I/ BB Ke-72 Tahun 2022 dengan tema ‘Bersama Rakyat Membangun Bangsa’.

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh Personil dan PNS Korem 033/WP serta Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcabrem 033 PD I BB.

Kegiatan donor darah ini juga diikuti oleh Satuan dari Kogabwilhan I, TNI-AU, TNI-AL dan Organisasi Masyarakat, seperti FKPPI dan LPRI.

Kegiatan ini berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG) Makorem 033/WP, di Jalan Timun, Kalidomi, Kelurahan Air Raja, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kota Tanjung Pinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Kamis (16/6/2022) pagi, yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tanjungpinang dan Denkesyah 01.04.05.

Baca Juga :   TMMD Ke-114 Karimun Resmi Dibuka, Aunur Rafiq: Kegiatan Ini Sangat Dirasakan Manfaatnya...

Dandenkesyah 01.04.05 Letkol CKM Setiawan dalam keterangannya mengatakan, kegiatan donor darah yang dilaksanakan ini selain dalam rangka memperingati HUT Kodam I/BB juga sebagai wujud kepedulian TNI dalam membantu PMI.

“Yaitu dalam memenuhi ketersediaan darah di wilayah Kota Tanjungpinang,” kata Setiawan.

Setiawan berharap, kegiatan bakti sosial donor darah tersebut bisa memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga kegiatan donor darah ini nantinya dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan dapat menjadi amal ibadah bagi pendonornya”, ujar Setiawan.

Kegiatan ini juga di hadiri oleh Danrem 033/WP Brigjen TNI Yudi Yulistyanto, Ketua Persit Koorcabrem 033 PD I BB, Wadanlantamal IV Tanjungpinang, Kasrem 033/WP, Pejabat Utama Korem 033/WP, Kakum Kogabwilhan I, para Kabalak Satuan Jajaran Korem 033/WP.

Baca Juga :   Tim Vaksinasi Mobil Gurindam 12 bersama Binda Kepri Gencarkan Vaksinasi

Editor: Budi Adriansyah